4 April 2012

Absen.11 - ARIS SETYAWAN

baru absen sebelas kenapa saya malas menulis . sekarang udah aris setyawan . pemuda klayatan bisa dibilang pencinta genre punk , ska , skapunk , dan lagu lagu cinta ini menjadi pribadi yang sudah tumbuh besar . lebih tua dari saya . dia udah punya ktp setahun yang lalu bisa dibilang lahir setahun lebih awal ketimbang saya , dan saya masih ingat dia lahir tanggal 23 bulan agustus tahun 1994 , tua kan *ups
saya bingung mau cerita apa karena semasa smk ini sudah kami habiskan 2 tahun bersama . kemana mana bersama , jadi sudah makan asam garam hidup bersama . jadi suap suapan gitu  . jadi saya tau betul kepribadian aris seperti apa mulai dari tinggkah konyolnya saat aktion di depan kamera sampai sikapnya song sok coll itu . gatau ya sok cool nya itu dapet dari mana ? pernah sampai dia gadisukain temen temen dulu waktu pertama kali masuk sekolah . sikapnya gak sook cool sih lebih cenderung ke egois sih . mungkin dari pergaulannya dulu di tempat dia tinggal . tapi sifat itu cenderung melayang di dalam air . kadang tenggelem kadang muncul dipermukaan . nah kalau muncul tuh temen temen suka sebel banget . jadi kalau misal dia diajak kemana gitu misal ke balekambang dia gamau dia ngotot ga akan ikut . misal dia lagi horny pengen ke balekambang temen temen nya diajak sengotot ngotonya . tapi ya itu juga demi bisa maen bareng . ini anak sebenernya punya segudang maksud baik yang sayangnya dia kurang mengerti saat yang tepat untuk mengungkapkan hal hal yang dia inginkan dan terlebih lagi saya kadang kurang waktu untuk memahami apa yang dia mau jadinya ya miss komunikasi , Miss komunikasi itu seharusnya tidak terjadi saat dua pihak saling mengerti apa yang satu sama lain butuh kan . kadang kita memang harus mengalah untuk mencapai hal yang terbaik bagi kita bersama

5 komentar: