17 Februari 2012

Absen.8 - AMY ROSTIANI

amy rostiani  lahir 24 desember 1994 . sekarang sudah tumbuh menjadi gadis belia yang sangat keren . rumahnya jauh sih ada di lawang . nama daerah bukan nama benda -- . dia punya motto kalau mau tau siapa amy ini langsung kenalan dulu aja baru tau siapa itu amy :D
pengalaman kayaknya aku gapunya pengalaman yang sedikit nyeleneh , tapi aku gamau cerita aa itu rahasianya hihi . aku sebernya kasian liat amy ini sampek sampek mau nangis darah (haha lebeh) . dia sering banget digodain sama temen temen cowok . aku gak termasuk loh ya !!! . apa yang mereka pikirkan aku juga gatau . apa gara gara kemolekannya atau karena yang lain aku jadi bingung sendiri hihi . tapi gausah kawatir walaupun sedikit endel hehe dia orangnya baik kokk . mau memberikan contekan (buka kartu) . mau membolos disaat yang tepat (buka lagi) . tapi orangnya ramah kokk . kalau kita gak menggarainya bahasanya gak enak banget deh . di ralat L: kalau kita gak ganggu dia dia gak galak kokk sama kita percaya deh . aku loh gapernah bohong kan sama kalaian . terang aja aku gatau kalian sapa :p . nah aku kaget temen temen punya rumor di fb kalau amy seorang lesbian . dengan temen ceweknya yang lain . aku kaget shock sampek jantungan (lebeh deh tepp) . tudingan itu ditepis keras (koyok bal balan malean) dengan dia mempunyai pacar seorang gitaris handal . si cowok ini sangat piawai memetik dengan lembut setiap senar senarnya . apalagi memetik hati cewek . pasti deh ceweknya klepek klepek . hahaha tapi jaman saya menulis ini kejadian nya si cewek ini berpacaran dengan gitaris . jangan salah paham !


PROFIL
NAMA         : AMY ROSTIANI
TGL LAHIR : 24 DESEMBER 1994
RUMAH      :  MALANG , LAWANG









GELIS KAN :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar